Senin, 14 September 2009

curahan kekesalan gue!

morning bloggers!
seperti biasa, gue siap untuk mencurahkan isi hati gue.
abisnya, pagi-pagi begini orang-orang msh pada molor sih -.- yasud gue curahkan di sini ;)

baru aja gue buka facebook gue, yaaaa memantau sedikit si copycatter ya! DAN GUE BARU MENDAPATKAN FOTO TERBARU! ya mungkin bukan terbaru sih ya, tp ini gue baru liat! woohooo, karena ini bener-bener ngeselin bgt, ya buat apa gue sembunyi-sembunyiin lagi. bener kata kakak gue 'DIA JUNIOR DI SEGALA BIDANG!' f*ck you slut!

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000072399022&ref=mf#/photo.php?pid=361716&op=3&o=global&view=global&subj=1637405596&id=1654063564

ini sih yg paling bikin gue kesel bgt, liat aja commentnya. shit bgt kn?
euwh bgt ga sih bisanya cuma ngikutin 'SENIOR DI SEGALA BIDANG' euuuuuuuwh!

aduh segini dulu ya bloggers, kalau gue marah-marah sendiri, makin laper deh gueeee. kan lg puasa :D

selamat melihat fotonya yaaaaaaaa (bagi yg bisa, hoho)

xo,
chici

Tidak ada komentar:

Posting Komentar