Minggu, 13 September 2009

just got back from midnight sale!

wah, wah! gue baru balik nih dari sale! gilaaaa.. rame bgt! rame sih iya, tp barang-barangnya kaya engga menarik gittttchuw deh! tadinya mau nyari flats or bangles, eeeh.. malah jatuh cinta dgn dompet gitu! motifnya kaya uler-uler gitu, warnanya ijo. I LOVE GREEN!! terusnya, gue kesana kaya sama nyokap&kakak gue kan. nah dari awal nyokap gue kaya ga mood gt, karena nyokap ga mood, gue jadi ikutan ga mood. emang ya 'like mother like daughter' gue emang sehati bgt sama nyokap HAHAHA. terusnya sekitar jam stgh 11 an, nyokap ngajak cabsss gitu. tau nyokap pgn cabs, kakak gue malah ngambek pengen shopping lg. dasar ank tdk tahu diri. whoooooupsy! im sorry, sis :)

OIYA! ini nih, yg paling useless abis. jadi tadi pas di sency, kan kaya suka ada yg pengumuman gtgt kan. nah jadi itu kaya ada pengumuman tentang total belanja sale kita gitu, trs nanti kita kaya bisa dapetin voucher sebesar Rp 500.000,- padahal itu kaya ga worth it sama total belanja kita. pas awal gue nyampe sency, udah diumumin 'ibu blabla dgn total sebesar 11jt sekian-sekian berhak mendapatkan voucher sebesar blabla' gue mikir 'najis nih emak-emak belanja apaan coba?!'. udah gt gue lanjut lagi hunting barang- barang gitu hoho. terus ada pengumuman lagi 'ibu blabla dgn total 14jt berhak mendapatkan voucher blabla', gue mikir lagi 'dasar pemborosan!'. nah, pas gue keluar dari debenhams, ada pengumuman lg 'ibu blabla dgn total 24 JUTA berhak mendapatkan voucher sebesar500rb' gue ngedumel lah 'najis nih emak-emak gatau apaan yg dibeli, totalnya udah 24jt aja! mending ke luar negeri sekalian deh, kalau perlu amal aja' hoho hebat ya pemikiran gue?!

yaaaa, mungkin dengan mengetahui keborosan ibu&keluarga tersebut, kita tak boleh terlalu lapar mata. ya setidaknya kita harus memikirkan keadaan di luar sana yg lebih sengsara dibandingkan kita :( lebih baik kita menolong sesama, daripada menghambur-hamburkan 24juta dalam sehari dan begitu saja. DAN, sumpah gue jg sebenernya ga ngerti otak itu emak-emak buat apa coba dia belanja sampe segitu banyaknya..
yasudlah, segini dulu postingan gue dulu. BTW, ini udh jam 12.39 loh guys! msh sempet aja gue mosting blog hoho. gudnyt ppl, XO

btw, ini dompet yg kmrn gue beli loh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar