Selasa, 15 September 2009

i want the most!

hai hai guys!
gile, kayanya gue ngepost udah banyak bgt ya?

hihi abisnya, kaya banyak abis gitu yg pengen gue tulis ;p

guys, tadi siang gue kaya browsing-browsing iseng-iseng barang-barang yg gue mau gittttttchuw!
dulu, gue kaya pengen bgt sama yg namanya SIDEKICK DVF LIMITED EDITION! itu kaya superrrrrrrrrrrrrr lucuuuuuuuuuuuuuuw abisssssssss gituuuuuuuuuuuuw!!!

tapiiiiii, karena susah didapetnya di Indonesia (atau mungkin emng gaada), gue cuma bisa liat di EBAY.COM. pokonya, kalau gue pengen barang-barang yg kalau di Indonesia gaada gue larinya ya ke ebay ini! ya, walaupun ga beli juga akhirnya. tp kalau diinget-inget lagi, rasanya gue ngiler mata deh :9 abisnya itu kaya MUST HAVE abis giduw! hihihi

nih, gue masukin yaaa SK nya ;)



how sexy it is! makanya ini yg gue pengen bgtbgt an :(
cuma kalau kata orang-orang, sinyal internet sidekick tuh cuma ampe Singapore aja. itu pun sinyalnya masih kresek-kresek gitu -.-
walaupun gue belum tau isi&kegunaannya apaan (yg pasti bisa buat nelfn&txt), gue tetep aja pengen! huh, yasudlah biarkan ini pergi~

LANJUT YAAAAAAA!!!

tadi setelah gue searching iseng-iseng, gue iseng ngetik 'pink leopard tube dress forever 21' yg tadinya gue mau masukin ke blog, kalau gue jatuh hati kepadanya~

euwh abis bahasa gue!

nah, gue nemu bangles gitu. LEOPARD! LUCU! cumaaaa, ya gue gatau belinya dimana hehe ;D


lucu ya? kalau menurut gue sih lucu, tp gatau deh ya kalau yg lainnya. kan tiap orang beda-beda seleranya. yegaaa?

hmm.. selanjutnya gue mau masukin apa lagi ya?

OIYA!!! msh ada Sidekick 1 lagi deng. cuma gatau ini edisi yg mana.



gue bingung, kenapa ini jadinya kecil bgt ya?
menurut kalian lucuan yg mana?
aaaah, jadi pengen 22nya deh :( :(

nih nih guys, sekarang-sekarang ini gue lg pengen flat. langsung aja gue buka www.wondershoe.com (promosi dikit gpp ye ;p) disini harganya terjangkau bgt looooh guys!
ini nih, gue tertarik dgn flat yg ini



ini nih, ya walaupun modelnya terlalu biasa, yega sih?
terussss, gue juga lg pengen ankle boots. td gue search di google, gue nemu ini nih! lucu deh!



ini seperti motifffffffffffff, motif apaan ye gue lupce jugeh! uler bkn sih? pas di midnight sale, gue liat kaya dompetnya gt. tdnya gue mau ambil itu, tp ribet ;p

OIYA!!!!!!! TADI KAN YG PALING PENGEN BGT GUE POST ITU ADALAH........


sumpah gue ngiler liat iniiiiiiiiiiii! jadi kaya dilapisi aluminium atau apalah itu yg membuat warnanya jadi silver. coba BB ada yg warnanya shocking PINK. kan hottie!

OH MY! OH MY! OH MY!

ngomong-ngomong soal hottie, uuuw! ini TOP nya lah!






how cute he is!!!!!!!!! yeah, dia adalah ED WESTWICK! the hottest guy i ever met :3
dia di GG sih, kaya yg playboy gt. padahal aslinya dia loyal gt. terusssssssssnya, pas di GG muka&suaranya kaya sexy abis gt. pokonya I HEART HIM DEH!

nih ya, kemarin gue buka Facebooknya temen gue gitu. iseng sih awal-awalnya hehe, tp eeeeh tp pas gue lagi liat-liat fotonya. OHMYGOSSSSSH!!! I FOUND MY SOULMATE ;p hihihi gue jatuh hati deh sama tasnya dia. SO gue ambil deh fotonya hihi, tp untuk menjaga nama baiknya gue crop fotonya. (maaf ya la :) )



tuh tuh guysss tasnya! lucu ya :) waaah, apalagi yg ada di tangannya.. enak bgt kalau dimakan ;p
aduh, sumpah ngiler deh dua-duanya hehe. tp yg di tangan kayanya harus gue tahan deh! kan lagi puasa ; D


guyssss, kayanya waktu semakin larut ya.
WOW, sekarang jam 12.24 am loh guys! pantesan, daritadi gue ngetik, salah-salah mulu hoho.
yaudah deh, segini dulu aja yaaaa. besok lanjut lg..



xo
chici

Tidak ada komentar:

Posting Komentar