Minggu, 13 September 2009

Good Morning ppl!

GOOD MOOOOOOOOOORNING :)

hai bloggers, pagi-pagi tangan gue udah gatel aja pengen nge post hoho. biasalah, gue kan baru bikin blog ;p

pagi hari ini, kegiatan gue dimulai dengan menyalakan laptop dan ngutek-ngutek blog. abisnya kaya banyak abis yg pengen gue masukin ke blog.. ya walaupun gue masih belum ngerti apa sih gunanya kita bikin blog?. sebenernya sih nothing special to write ya, tapi tangan gue tetep aja gatel pengen cepet-cepet isi blog gue banyak.

oke deh! plan for today: bukpus&reuni azka #21, @rumah makan sederhana gandaria jam 4 nanti (pdhl jam 4 jauh dari jam buka puasa loh! gue bingung kenapa disuruh kesananya jam segitu -.-). sebenernya sih, gue agak kurang setuju kalau buka puasa menggunakan masakan padang. soalnya kwan pueeeeeedezzz abezz! gue mana tahan sama makanan pedes. tp yasudlah, maacih buat ECHI&AMRY yg udah reservasi, susah-susah nyari tempat buat bukpus hoho.

sebenarnya&sesungguhnya.... gue pgn banget dateng ke bukpus! cuma, ada beberapa halangan&rintangan yg membuat gue malasssh keluar rumah.

antara lain:

1. sekarang ini gue lg FAILEK, tau kan ga enknya failek?!
2. masakan padang kan pedes, ntar takutnya atit eyut abis makan. kan peyutnya nanti kaget.
3. MAKANAN DI SEDERHANA LUMAYAN MAHAL (FYI, bknnya gue medit tapi ini kenyataan loch!)

4. sayang duit juga sih gue HEHEHEHE ;D

hmm, tapi gue akan usahain biar gue ikut lah. amiiiiin, amin :) :)
doain juga ya, biar failek gue yg menyebalkan ini tdk terlalu mengganggu kegiatan hari ini..

sebenernya sih, gue pilek kaya gini grgr gue tidur tepat di bawah AC pas pesantren kemarin. demi deh gue kapok tidur di bawah AC!

kalau MISALNYA gue jadi ikut bukpus, gue masukin foto-fotonya dweeeeech!
walaupun belum tahu-bagaimana-cara-memasukkan-foto! maklumlah baru bikin blog.

perasaan drtd gue selalu bilang "maklumlah kan baru punya/bikin blog" -_-
yaudahsih, sepele!

yaudah deh, segini dulu gue nge-post nya. ntr kalau kepanjangan jadinya boring lagi. ini aja gue yg ngetik, udh gatau mau nulis apaan lagi. padahal kaya pgn bgt nulis baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!! hi hi hi

xo,
chici


Tidak ada komentar:

Posting Komentar