Senin, 14 September 2009

REUNI AZKA #21

selamat malam semua!!!
msh niat kan baca blog gue, yg gue post malem-malem begini? hehe
niat-niat in yaaaa :)

wiwiwiwiiiii, hari ini gue jadi ikut reunian loh guys! ga nyesel juga sih ikut. WEITS tp ada keselnya juga, yaitu: HARI INI MACET DIMANA-MANA!!!! itulah alesan kenapa gue paling ga suka jalan di hari kerja begini -.- ikut sih gue reunian hari ini, cuma gue ga ikut yg ke Rumah Makan Sederhana, Gandaria. ya gimana gue mau ikut?! tadi aja gue bangun dari tidur siang jam 5 -_- itupun gaada orang yg bisa anter! alhasil nyusullah gue ke citos jam 7. gue berangkat dari rumah jam 7, rencananya gue mau jemput Trisya dulu. eeeeh ga jadi, karena gue kena macet+kelamaan hoho. tau ga gue nyampe citos jam berapa? JAM 8 MEN! 8! buset, macet dimana-mana.

ah skip aja deh cerita selama gue on the way citos ;p

langsung intinya aja ya? ok deh!

gue nyampe citos, gue langsung nyamperin temen-temen di Imperial atau Imperiam. gatau deh gue lupce juga namanya. pokonya sebelah SOHO gitchuw dech! eh tp sebelumnya gue ketemu sama Raudha, Riri, dan Bina. nah pas lagi jalan, gue melihat bayang-bayang mereka. tadinya sih gue kira cuma mirip-mirip siluet mereka doang. abisnya, turun dari mobil gatau kenapa mata gue jadi rabun. eh ternyata beneran mereka hehe. alhamdulillah.. yaudah gue langsung nanya mereka anak-anak pada dimana.

skip, skip cerita ketemu sama anak-anak ;p
pokonya ngobrol, kangen-kangenan hoho..

kita menuju ke BK buat makan, karena mendadak gue laper lageeeeh!
nyampe disana, gue bergossip sebentar dengan teman-teman tentang GUE PUNYA ADEK KELAS YG SUKA KOPIKET IN GUE!!! SUMPAH GA KREATIF ABIS! TERNYATA GA CUMA GUE AJA YG DIKOPIKET IN! HAH! sebenarnya&sesungguhnya gue pengen masukin foto kopiket an dia, tapi ntr ada yg sakit hati lg. hih! yasud batal deh!

skip, skip, skip ttg gossipnya. bagi yg kenal gue, pasti tau ko ceritanya ;p

setelah kita selesai makan di BK, kita lanjut jalan. sebenernya sih gue pengen masukin foto yg dari kamera gue. tp karena kabel datanya ilang, jadi ga bisa deh :( :( :(
ya mungkin lain waktu ya kalau udah ketemu kabel datanya :)


ini sebenernya ga cuma segini aja, masih banyak lagi kooo. tp yg cowo-cowonya lagi misah sama kita. karena ini kita yg abis dari BK kalau ga salah. hmm....

well, i miss 'em like crazzzzzzzy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar